Minggu, 25 Februari 2024 08:18 WIB

1053 PPS Se-Kabupaten Tasikmalaya Dilantik. Bupati Tasikmalaya: "PPS Sebagai Ujung Tombak Pesta Demokrasi."

Rabu, 25 Januari 2023 20:43:11

Oleh: Redaksi | 213 view

 


Tribuana News.  Singaparna - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilu Tahun 2024 bertempat di Aula Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (24/1/2023).

Pada sambutannya Bupati Ade menyampaikan selamat kepada seluruh PPS yang baru dilantik.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya saya sampaikan selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik, semoga amanah ini dapat dijalankan sebaik mungkin," ujarnya.

Diungkapkan Bupati Ade bahwa PPS ini dipersiapkan untuk memaksimalkan pesta demokrasi 2024 mendatang. Dan PPS sebagai ujung tombak pesta demokrasi.

"Dalam acara pesta demokrasi mendatang, berhasil atau tidaknya tergantung partisipasi publik, saudara menjadi ujung tombak pada komunikasi publik untuk membangun partisipasi publik Kabupaten Tasikmalaya ini semakin menigkat," imbuhnya.

PPS yang dilantik sebanyak 1053 orang, angka itu merupakan hasil seleksi pendaftaran 4000 orang lebih.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Ketua KPU Jawa Barat, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Komisioner Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.(Ayi/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA