Minggu, 14 Juli 2024 00:03 WIB

500 Orang Terlibat Dalam Pengecoran Bangunan Madromah Yatim Piatu Al-Amudi Desa Ancol Cineam

Rabu, 08 Februari 2023 07:44:20

Oleh: Redaksi | 434 view


Tribuana News. Cineam - Pembangunan di Pondok Pesantren Al-Amudi Panaekan Desa Ancol, Kecamatan Cineam telah memasuki tahap pengerjaan pengecoran Madromah (Madrasah plus Rumah). 
Keterlibatan warga masyarakat dalam pekerjaan itu tidak hanya datang dari warga sekitar tapi juga datang dari berbagai wilayah diantaranya, Pangandaran, Banjarsari, Ciamis, Garut dan sekitar Manonjaya, Cineam. Meraka bahu membahu bergotongroyong, Selasa (07/02/2023).

Nampak hadir juga pada  kesempatan itu Camat Cineam Edi Ruswandi Hidayatuloh, S.Pd., M.M dan Kepala Desa Ancol beserta jajarannya.

Menurut keterangan KH. Izzuddien Al-Mail Albari  yang sering disapa H. Abang, hari ini  dilaksanakan pengecoran di Lesantren Al-Amudi Panaekan. Dengan volume 18 m x 15 m.
Untuk perencanaan pembangunan kedepan akan pergunakan untuk tempat nginapnya Ustadz dan para santri binaan juga sekaligus tempat belajarnya mereka.

H. Abang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga, rekan, sahabat  yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini. 

"Kami tidak bisa menghitung baik materi, tenaga, motivasi dari seluruh teman-teman juga rekan-rekan dan para kyai yang telah memberikan motivasi dan dukungannya. Kami sangat berbahagia dan berbesar hati untuk melangkah kedepan melanjutkan garapan," ujarnya.

Sementara itu perwakilan dari keluarga Pondok Pesantren Al-Amudi, KH. Mumu Turmudzi menyampaikan pernyataan yang sama  berterimakasih atas partisipasi seluruh warga masyarakat yang tidak bisa di sebutkan satu-persatu

"Mohon maaf kami disini tidak bisa menghormati selayaknya menghormati tamu. Kami haturkan Jazaahallohu Ahsanal Jazaa semoga kebaikan seluruh warga masyarakat yang telah ikut andil dibalas oleh Allah SWT dengan sebaik-baiknya balasan pidunya wal akhiroh,"  pungkasnya. ( Bihin )

Komentar Anda

BACA JUGA