Rabu, 21 Februari 2024 18:34 WIB

Al Hikmah Islamic School Kalapasewu Mangunreja, Menggelar Market Day Activity

Rabu, 21 Desember 2022 19:08:32

Oleh: Redaksi | 367 view


Tribuana News. Mangunreja - Dengan mengambil tema My Favorite Fruit, keseruan dan kemeriahan Anak-anak, Guru dan Orang tua bercampur baur mewarnai Market Day / Pasar sehari di Al Hikmah Islamic School Kalapasewu Mangunreja, Rabu (21/12/2022).

Nampak tertata rapi stand-stand dari jenjang pendidikan dengan ciri khasnya masing-masing, mulai dari stand Kober, TK, dan stand SDIT Al Hikmah, yang lokasinya ditempatkan di Aula dan Halaman Al Hikmah Islamic School Kelapasewu Mangunreja.

Penilik PAUD Kecamatan Mangunreja Hj. Nunung Nurlela, M.Pd yang hadir pada acara tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengelola Al Hikmah Islamic School, karena merasa kagum menyaksikan kekompakan, kemandirian dan gotong royong pihak sekolah dan orang tua.

Pengelola Al Hikmah Islamic School Hj. Dini Nurdinawati, M.Pd ke Tribuana News disela kegiatan mengatakan bahwa program akhir semester merasa perlu menjalin keakraban seluruh keluarga besar Al Hikmah apa lagi menjelang libur sekolah, salah satunya adalah Market Day.

"Tujuan di adakan Market Day ini pertama untuk membangun kekompakan antara orang tua dengan pihak sekolah, guru dan wali kelas.
Kedua agar anak belajar berwirausaha, mandiri dan bergotong royong dengan sesama temannya dan bekerja secara kelompok, sebagai bentuk penerapan Kurikulum Merdeka berubah di lembaga kami," pungkasnya. (Cecep Paijunnajat)

Komentar Anda

BACA JUGA