Jumat, 19 April 2024 15:50 WIB

Alfamart di Mangkubumi Dibobol Maling,Brankas dan Isinya Raib 

Minggu, 26 September 2021 11:04:24

Oleh: Redaksi | 360 view

TribuanaNews KOTA TASIKMALAYA, -- Minimarket Alfamart di Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat dibobol kawanan pencuri, Sabtu (25/09/21) 

Para pelaku berhasil membawa kabur uang puluhan juta rupiah yang ada dibrankas, pembobolan ini diduga dilakukan oleh 5 orang. 

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono membenarkan kejadian tersebut.
"Ya benar  kami mendapat laporan dari masyarakat  tentang kejadian tersebut," ungkapnya. 

Ia menjelaska, kejadiannya di Alfamart Kampung Cibatur Desa Cipari  Mangkubumi dan segera mengamankan TKP,  selanjutnya berkoordinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota" tambahnya.

Menurut keterangan Asisten Minimarket Agus Kustiwa (32) mengatakan  pagi hari dirinya terkejut ketika melihat tempatnya bekerja tidak seperti biasanya. 

"Saat itu saya datang barengan dengan kasir melihat pintu rolling door sudah terbuka dan ditemukan linggis. Selanjutnya saya laporan ke atasan kemudian  ke Polsek Mangkubumi," jelasnya. 

"Yang hilang diantaranya  brankas yang  berisi uang sekitar 44.100 juta , tape audio, CPU komputer dan rokok pajangan yang didepan dekat kasir semua dibawa  kabur pelaku," ungkapnya. (Herman/Humas Polres Tasikmalaya Kota)

Komentar Anda

BACA JUGA