Sabtu, 20 April 2024 06:18 WIB

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Hj Siti Mufattahah Memberikan Bantuan Mobil Ambulance Kepada FP

Minggu, 29 Agustus 2021 07:50:27

Oleh: Redaksi | 357 view

TribuanaNews KOTA TASIKMALAYA, -- Anggota DPR RI dari fraksi partai Demokrat Hj Siti Mufattahah, Psi.. M.B.A, melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka 2 dekade bersama partai Demokrat. Dalam kegiatan bakti sosial ini ia memberikan bantuan mobil ambulance kepada pengurus Forum Pondok Pesantren (FPP) Kota Tasikmalaya, Sabtu (28/8/2021) bertempat di sekretariat FPP Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

"Sesuai dengan motto partai Demokrat harapan rakyat adalah perjuangan partai Demokrat, maka Insya Allah kami akan menggali informasi dan menggali aspirasi dari mayarakat dengan cara menjemput bola", terang Hj Siti Mufattahah kepada awak media.

Lanjut katanya, sehingga partai Demokrat berusaha hadir di masyarakat untuk memberikan sesuatu yang memang betul dibutuhkan masyarakat.

"Sesuai aspirasi FPP ini membutuhkan mobilitas yaitu mobil ambulance dan Alhamdulillah hari ini sudah kita penuhi, semoga ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan juga oleh seluruh Pondok Pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya", jelasnya.

Ia menegaskan, kami serahkan ke Forum Pondok Pesantren karena Ponpes di Kota Tasikmalaya ini banyak dan hadir ditengah - tengah masyarakat, jadi mobil ambulance ini bisa digunakan juga oleh masyarakat.

Sementara menurut Ketua Umum FPP Kota Tasikmalaya mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini FPP mendapatkan anugerah bantuan mobil ambulance dari ibu Hj Siti Mufattahah anggota DPR RI dari fraksi partai Demokrat.

"Sudah 10 tahun kami bicara kebutuhan - kebutuhan FPP untuk memberikan kebaikan - kebaikan kepada pondok pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya", ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mendo'akan semoga partai Demokrat terus jaya dan ibu Hj Siti Mufattahah diberikan amanah dan kebarokahan oleh Allah SWT.

"Insya Allah apabila sudah terasa oleh pondok pesantren dan umat kami akan siap membantu", pungkasnya.(Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA