Selasa, 07 Februari 2023 09:51 WIB

Anggota Polsek Pataruman Polres Banjar Aipda Atang Targana Kunjungi Salah Seorang Warga Di Desa Binaannya

Kamis, 15 Desember 2022 19:29:36

Oleh: Redaksi | 43 view

Tribuana News. Banjar -- Anggota Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Aipda Atang Targana kunjungi salah seorang warga di Desa Binaannya, yang berada di RT 12 RW 03 Dusun Pananjung Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat, Kamis (15/12/2022). 

Kunjungan tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya menyampaikan komentar pada akun Youtube Polres Banjar dari Mbah Kokoplak.

"Di Sinartanjung juga ada janda punya anak 3 dibawah umur sekarang keadaan ibu itu lumpuh ringan tepatnya di RT.12 RW.03 Dusun Pananjung.... tolong bapak/ibu Kapolres kunjunganya," katanya.

Setelah membaca di komentar di Youtube, di mana Ibu Oyoh meminta bantuan kepada Kapolres Banjar melalui media sosial. 

"Setelah mengetahui salah seorang warga di di wilayah binaan meminta tolong kepada Polres Banjar, kami segera mengunjunginya dan memberikan bantuan sosial paket sembako dari Polres," ujar Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos,M.H

Selain memberikan bansos paket sembako Polres Banjar, Aipda Atang juga mengingatkan warga untuk berhati-hati bila ada yang mengaku petugas Regsosek atau Sensus yang datang ke rumah, harap ditanyakan ID cardnya supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K, M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, program baksos paket sembako Polres Banjar masih terus dilaksanakan baik itu secara langsung dari Polres Banjar maupun melalui Polsek-Polsek, dengan menyasar warga yang kurang secara door to door. 

"Dengan bansos ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang kurang mampu," ucap Nandi.

Ucapan terimakasih dari warga masyarakat akan bantuan yang selalu diberikan ke warga masyarakat Banjar, khususnya warga Sinartanjung, Hatur nuhun bapak Polisi. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA