Minggu, 14 Juli 2024 00:58 WIB

Apel Gabungan Bulan Juni Tahun 2024

Senin, 24 Juni 2024 07:29:37

Oleh: Redaksi | 55 view

Tribuana News Banjar

Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., memimpin Apel Gabungan Bulan Juni Tahun 2024 bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar. Senin (24/06/2024).

Apel dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, para Asisten Daerah, para Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah, serta seluruh ASN se-Kota Banjar. Bertindak selaku Komandan Apel Bapak Wawan Gunawan, SP., M.Si., Kepala DPMD Kota Banjar, serta Teks Core Value ASN dibacakan oleh Yadi Suryadi Permana, S.IP., (ASN DPMD) Kota Banjar.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan Penghargaan “The Best Paralegal Justice Award Tahun 2024” kepada Kepala Desa Neglasari Kecamatan Banjar dari Kementerian Hukum dan HAM RI. Selain itu juga diserahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat ASN untuk 218 ASN Kota Banjar.

Mengawali arahanya, Penjabat Wali Kota mengucapkan selamat kepada Para ASN yang hari ini menerima SK Kenaikan Pangkat untuk Golongan I, II, III, dan Golongan IV. “Saya berharap, penyerahan SK ini menjadi motivasi serta penyemangat bagi ASN lain untuk terus giat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN,” ujarnya.

Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah, Pj. Wali Kota berpesan kepada seluruh ASN untuk tidak terlibat Politik Praktis. Penjabat Wali Kota mengingatkan agar seluruh ASN selalu menjaga netralitas menjelang pemilihan Kepala Daerah. “ASN tidak boleh berpolitik langsung, kita berhak mempunyai pilihan namun tidak terlibat dalam politik praktis,” tegas Penjabat Wali Kota.

Sumber : Diskominfo Kota Banjar

Diunggah : d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA