Selasa, 23 April 2024 21:20 WIB

Apel Gabungan Dan Penandatangan Perjanjian Kerja PPPK Guru Di Pemkot Tasikmalaya

Senin, 21 Maret 2022 18:13:00

Oleh: Redaksi | 225 view

Tribuana News. Kota Tasikmalaya - Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan, M.Si memimpin Apel Gabungan dan 
dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja dan Target Kinerja Pegawai Pemerintah dengan Pejanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap 1 di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, bertempat di lapangan upacara Bale Kota Tasikmalaya, Senin, (21/03/2022).

Nampak hadir para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, camat se-Kota Tasikmalaya, dan peserta calon PPPK.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Ivan menyampaikan, perjanjian kerja dan target kinerja merupakan dasar untuk membentuk tahapan selanjutnya dalam tahapan PPPK dan sebagai acuan bagi setiap PPPK dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN serta sebagai acuan penyusunan dan penilaian Sasaran Kinerja Pegawai.

"Peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi kompetensi Tahap 1 telah di usulkan dan ditetapkan nomor induk oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara sebanyak 326 orang," tegasnya.

Selanjutnya Sekda berpesan kepada calon PPPK Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya agar mampu memanfaatkan teknologi digital untuk mendesain pembelajaran yang kreatif sehingga siswa dapat belajar aktif dan berpikir kritis.- (red./Diskominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA