Jumat, 29 September 2023 08:11 WIB

Apresiasi Terhadap Dedikasi Ulama, Bupati Serahkan Kendaraan Operasional BKRMI

Jumat, 30 Desember 2022 10:05:55

Oleh: Redaksi | 239 view

Tribuana News. Leuwisari  - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyerahkan kendaraan operasional dan pemberdayaan ekonomi kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia cabang Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Pondok Pesantren Al-Mahmudiah, Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (29/12/2022).

Bupati Ade mengungkapkan, penyerahan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada BKPRMI.  Begitu besar dedikasi para ulama dalam perjuangannya membangun bangsa terkhusus di Kabupaten Tasikmalaya.

"Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi dalam keadaan sehat wal afiat, dan dikesempatan ini penyerahan kendaraan ini tak sebanding dengan dedikasi yang diberikan oleh bapak dan ibu sekalian. Namun ini bentuk apresiasi kami pemerintah daerah kepada bapak ibu, semoga dapat menambah semangat perjuangan bapak ibu sekalian,"  imbuh Bupati Ade.

Selanjutnya Bupati Ade menyerahkan kendaraan & pemberdayaan ekonomi secara langsung kepada seluruh perwakilan Kecamatan yang berjumlah 39.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya, Ketua BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. (*)

Komentar Anda

BACA JUGA