Rabu, 24 April 2024 06:25 WIB

Baksos Pembagian Sembako di RW.013 Kel. Tamanjaya Kec.Tamansari Tasikmalaya

Rabu, 08 September 2021 06:16:55

Oleh: Redaksi | 237 view


TribuanaNews - Tasikmalaya

Relawan H Yanto Oce  kembali melakukan aksinya dengan membagikan sembako, dan kali ini bersinergi dengan Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kota Tasikmalaya, Senin (6/9/2021) di RW 013 Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Aris yang mewakili Relawan Kang Yanto Once mengatakan, pihaknya membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa titik Kota Tasikmalaya salah satunya d kampung Bantar RW 013 Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari.

"Ini kita memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan beban masyarakat ditengah dampak pademi covid-19 di kota Tasikmalaya," ucapnya.

Kegiatan baksos ini disambut antusias oleh warga sekitar, dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Relawan kang H.Yanto Oce dan GPK Kota Tasikmalaya, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi ekonomi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Sementara itu Wakil Ketua OKK GPK Kota Tasikmalaya Andi Lala mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan mulia ini dan berharap kegiatan ini bukan sekedar seremonial saja serta kegiatan ini berkelanjutan.

"Kami merasa bangga Kang H.Yanto Oce dan Relawan yang selalu konsisten di bidang sosial, saya kira Kang H. Yanto Oce layak dinobatkan sebagai Bapak Sosial," pungkasnya.- (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA