Selasa, 07 Februari 2023 09:31 WIB

BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya Raih 9 Piagam, *PENGHARGAAN UNTUK BUPATI TASIKMALAYA PADA BAZNAS AWARD 2022*

Jumat, 16 Desember 2022 16:27:20

Oleh: Redaksi | 177 view


Tribuana News. Bandung - Baznas Award Kembali digelar oleh Baznas Provinsi Jawa Barat bertempat di Pullman Bandung Grand Central, Kamis (15/12/2022).

Baznas Jawa Barat Award diberikan guna mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung serta mendorong kebaikan pengelolaan zakat di Jawa Barat.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto meraih penghargaan pada Baznas Award 2022 untuk kategori Kepala Daerah Peduli Baznas, dalam hal ini Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto diwakili oleh Kepala BAPPELITBANGDA Kabupaten Tasikmalaya Ahmad Muksin.

Ketua Baznas Kabupaten Tasikmalaya Eddy Abdul Somadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tasikmalaya dan berbagai pihak yang telah berkontribusi.

"Alhamdulillah Baznas Kabupaten Tasikmalaya mendapat 9 piagam penghargaan terdiri dari 6 nominasi dan 3 piagam utama terbaik. Saya sampaikan terima kasih atas dukungannya terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dalam hal ini Bupati Tasikmalaya Bapak H. Ade Sugianto dan juga kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi untuk Baznas Kabupaten Tasikmalaya. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu Kami untuk terus lebih baik dan bermanfaat," ujarnya.

Piagam utama yang diberikan untuk 3 kategori yaitu Kepala Daerah Peduli Baznas, Penghargaan Eksternal terbaik dan Video Kegiatan Terkreatif.

Adapun 6 kategori nominasi diantaranya: 
• Infrastruktur Terbaik, 
• Kelembagaan Terbaik,
• Followers Media Sosial Terbanyak, 
•Jumlah Mustahik
• Produktif Terbanyak,
• Kesejahteraan Amil Terbaik dan 
• Muzzaki Individu.

Sementara itu, Wakil Ketua IV Baznas Jawa Barat H. Ahmad Faisal dalam sambutannya menyampaikan, Baznas Jawa Barat Award sebagai wadah apresiasi. Ia mengatakan ada 28 kategori pada Baznas Jawa Barat Award tahun ini. Diketahui ada 74 pemenang kategori dari 109 nominator dan 1 Juara Umum.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Baznas Provinsi Jawa Barat, Para Kepala Daerah di Jawa Barat, Ketua Baznas Kota/Kabupaten se-Jawa Barat dan tamu undangan lainnya.(Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA