Selasa, 07 Februari 2023 09:50 WIB

Berpindah Tugas Ke Korem 062/Tarumanagara, Ini Pesan Mayor Inf Agung Subekti

Selasa, 29 November 2022 08:28:07

Oleh: Redaksi | 76 view

Tribuana News. Banjar - Forkopimcam Kecamatan Langensari dan Pataruman menggelar acara perpisahan pengantar pindah tugas Komandan Rayon Militer (Danramil) 1325/Langensari anggota Kodim 0613/Ciamis Mayor (Inf) Agung Subekti yang berpindah tugas ke Korem 062/Tarumanagara sebagai Pasi Komsos (Perwira Seksi Komunikasi Sosial). 

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Langensari Dedi Suryadi dan Camat Pataruman Jaenal Arifin bersama Staf, perwakilan Kapolsek Langensari, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Langensari dan Pataruman, Kepala Dinas KUKMP, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Senin (28/11/2022) bertempat di aula Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar Jawa Barat. 

Camat Langensari Dedi Suryadi mengatakan, kegiatan perpisahan ini adalah sebagai pengantar tugas mantan Danramil Langensari Mayor Inf Agung Subekti yang sekarang bertugas di Korem 062 Tarumanagara. 

"Insya Allah sekarang beliau bertugas di yang lebih tinggi," ucapnya. 

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Langensari dan Pataruman untuk mendo'akan, semoga Mayor Inf Agung Subekti bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru, diberikan kesuksesan dan juga diberikan kesehatan. 

Menurut Dedi, ia adalah orang yang humble dan sudah teruji di lapangan, selama bertugas kedinasan sebagai anggota TNI, ia dikenal sosok yang tegas dan juga lugas. 

"Beliau orangnya sangat gampang bergaul dengan masyarakat semua komponen masyarakat didekati jadi semua program di Koramil dan Forkopimcam bisa dilaksanakan dengan baik," jelasnya. 

Sementara itu Mayor Inf Agung Subekti menyampaikan rasa syukurnya, TNI diberikan amanah oleh pimpinan untuk tugas di wilayah Kota Banjar. 

"Kota Banjar ini lain daripada yang lain, artinya di Kota Banjar ini kekompakan, kebersamaan dan guyubnya sangat luar biasa, sehingga kami anggota TNI bersama pemerintah daerah sangat ker dalam tugas kesejahteraan, keselamatan dan perlindungan masyarakat Kota Banjar," terangnya. 

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan, kerjasama dan suporternya dari semua elemen masyarakat, TNI tidak bisa bekerja tanpa bantuan dan suport dari semua elemen.

Harapan kedepannya, Insya Allah Kota Banjar kedepan akan maju, baik dari pariwisatanya, Budayanya, kesehatannya dan pendidikannya harus maju. 

"Kami ini punya kenangan di Kota Banjar, Kota Banjar ini untuk memajukan perekonomian sungguh luar biasa, Insya Allah kalau kita semua elemen merapatkan barisan untuk menggali potensi yang ada," pungkasnya. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA