Jumat, 19 April 2024 22:17 WIB

Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya Meraih Medali Perak PON XX Di Papua

Rabu, 06 Oktober 2021 08:30:54

Oleh: Redaksi | 427 view


Tribuananews - Tasikmalaya -  Personil Subbag Dalpers Bag SDM Polres Tasikmalaya Polda Jabar Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya berhasil meraih medali perak dalam pertandingan Taekwondo kelas Kyourugi U-54kg dalam rangka PON XX Papua 2021.

Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya (21), pria kelahiran Ciamis, 5 November 2000 merupakan putra dari pasangan Bapak Rahmat Wahyu Hidayat Dan Ibu Indrayani, Ia bersyukur atas perolehan medali perak untuk Jawa Barat, meskipun baru pertama kali tampil di arena bergengsi ini.

Dalam Kejuaraan PON XX Papua 2021 tersebut Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya telah berhasil memenangkan 2 pertandingan melawan atlet dari provinsi Jambi Dan atlet Provinsi DKI Jakarta Hingga akhirnya meraih medali perak.

“Saya berterimakasih kepada Allah SWT dan kedua orangtua,  beserta kepada bapak Kapolda Jabar , Bapak kapolres tasikmalaya  dan Ketua Taekwondo Jawa Barat Bpk Benny R Gautama yang sudah mendukung saya sampai PON sehingga saya bisa meraih medali perak Terlebih kepada masyarakat Jawa Barat yang sudah mendukung saya secara langsung atau tidak langsung," ucapnya.- (Herman/Humas Polres Tasikmalaya)

Komentar Anda

BACA JUGA