Minggu, 01 Oktober 2023 14:42 WIB

Budaya Menabung Sejak Dini Disosialisasikan BPR Artha Sukapura Cabang Cibalong di TK Anugerah Parungponteng

Rabu, 26 Juli 2023 17:03:53

Oleh: Redaksi | 73 view

Tribuana News. Cibalong - Kepala TK Anugrah Hj. Roro Jahronah menerima rombongan dari BPR Artha Sukapura Kantor Cabang Cibalong, yang terdiri dari Yosep Abdul Rohman (Pimpinan Cabang),  Dadan Hernawan (Kabag Bisnis), Erin sobirin (Kepala Kantor Kas Parungponteng) yang akan melakukan sosialisasi program Simpanan, Selasa (25/07/2023).

Dalam sambutannya Hj. Roro menyampaikan ucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan yang telah menyempatkan hadir untuk melakukan sosialisasi program tabungan pelajar.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima atas kedatangan tamu dari BPR Artha Sukapura Cabang Cibalong, tentunya ini hal yang sangat baik untuk para siswa dalam mengelola keuangan sejak dini," ujarnya.

Sementara itu Yosep Abdul Rohman selaku Pimpinan Cabang Cibalong mengatakan bahwa 
sosialisasi tentang produk Simpel bertujuan agar setiap pelajar memiliki akses produk jasa keuangan sehingga budaya menabung di lembaga jasa keuangan formal dapat di lakukan sejak dini dan juga sebagai salah satu rangkaian penyambutan kegiatan Hari Indonesia Menabung 2023.

Dadan Hernawan ( Kabag Bisnis) di dampingi Kepala Kantor Kas Parungponteng Erin Sobirin menambahkan bahwa Tabungan Simpel merupakan tabungan perorangan untuk siswa tingkat PAUD, TK,SD,SMP,SMA/SMK ataupun yang sederajat yang berusia di bawah 17 tahun dan belum memiliki KTP. 

"Persyaratan pembukaan rekening dilakukan melalui kerjasama sekolah dengan pihak BPR Artha Sukapura sukapura Cabang Cibalong dengan melampirkan foto copy Kartu Keluarga, foto copy NIS dan setoran awal hanya 5000, tanpa adanya biaya adm tiap bulan," jelasnya.

Agar antusias dari para siswa untuk membuka rekening pihaknya memberi cendramata untuk pembukaan rekening pada acara sosialisasi.- (Bihin)

Komentar Anda

BACA JUGA