Sabtu, 13 Juli 2024 22:57 WIB

Bupati dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hadiri Peringatan HUT PGRI KE-77 Wilayah Selatan Kabupaten Tasikmalaya

Senin, 21 November 2022 11:28:59

Oleh: Redaksi | 397 view


Tribuana News. Bantarkalong  - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri resepsi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) wilayah selatan Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di SMK Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/11/2022).

Bupati Ade dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kekompakan PGRI di Kabupaten Tasikmalaya.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PGRI yang hingga saat ini terus menjaga kekompakan mendidik anak-anak kami, mencetak generasi di Tasikmalaya untuk lebih baik. Bersyukurlah saudara-saudara memiliki tugas yang mulia, sebagai pendidik dengan menyebarkan ilmu hingga anak-anak kita sukses menjadi manusia yang bermanfaat," ujar Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Ade menambahkan pesan Presiden Jokowi agar masyarakat tetap waspada dengan keadan dunia yang sedang tidak baik-baik saja.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar H. Oleh Soleh, Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Baznas Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.(Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA