Selasa, 07 Februari 2023 08:19 WIB

Bupati Pangandaran Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Fungsional, Administrator Dan Pengawas

Rabu, 01 Juni 2022 17:08:32

Oleh: Redaksi | 202 view

Tribuana News. Pangandaran -- Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengambil sumpah jabatan dan melantik pejabat fungsional, administrator dan pengawas melalui penyetaraan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, bertempat di Aula Sekretariat Daerah pada Senin (30/05/2022). 

Pelantikan sumpah jabatan dan pelantikan ini merujuk berdasarkan pada pasal 1 angka 17 PP nomor 11 tahun 2017 yaitu  pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai ASN dan pembina manajemen ASN di Instansi pemerintah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Sekda Kabupaten Pangandaran Dr. Drs. H. Kusdiana, M.M., dan seluruh pejabat lingkup daerah Kabupaten Pangandaran. 

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata  dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk penguatan kelembagaan. 

"Sesuai dengan kebutuhan dan penguatan kelembagaan maka hari ini saya melantik tiga orang Pejabat Administator, sebelas orang pejabat pengawas dan tiga puluh orang pejabat fungsional," ujarnya. 

Ia pun mengajak untuk menjaga kekompakan untuk menuju Pangandaran Juara.

"Selalu saya tekankan kita sebagai satu kesatuan, kita keluarga besar, bekerja dalam satu hati, kita harus kompak,  kita adalah bagian yang penting dalam penyelenggaraan pemerintah," ajaknya.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada para pejabat ASN untuk melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Selamat menjalankan tugas, saya sebagai Bupati tidak punya kepentingan apa-apa dan tidak pernah saya dalam jabatan mengharapkan apa-apa, saya hanya ingin tugas kita yang didedikasikan kepada teman-teman dijalankan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.- (Herman/Diskominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA