Selasa, 23 April 2024 02:48 WIB

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Pimpin Safari Ramadhan Serentak Pemda Kabupaten Tasikamalaya

Selasa, 18 April 2023 12:56:58

Oleh: Redaksi | 241 view

Tribuana News.  Singaparna – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, menghadiri sekaligus memimpin safari Ramadhan 1444 Hijriah, secara serentak bertempat di Masjid Besar Singaparna, Minggu (16/4/2023).

Safari Ramadhan 1444 H. diselenggarakan Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Tasikmalaya, diikuti seluruh SKPD Kabupaten Tasikmalaya yang disebar ke 39 Kecamatan diwilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Ade menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa memaksimalkan bulan Ramadhan ini dengan kegiatan yang penuh manfaat. Ia juga menekankan agar gotongroyong antar masyarakat terus terjalin.

Dalam safari Ramadhan 1444 H, diselenggarakan pula penyerahan bantuan operasional oleh Bupati Ade kepada DMI se-Kabupaten Tasikmalaya, BKPRMI se-Kabupaten Tasikmalaya dan anak yatim piatu.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, Forkopimcam Singaparna, Forkopimcam Padakembang, para Tokoh Ulama dan tamu undangan lainnya.

Dalam waktu yang bersamaan, Sekretris Daerah Kabupaten Tasikmalaya H. Moh. Zen, didampingi Kadishubkominfo Tubagus Aam Muharam melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Miftahul Anwar Kecamatan Padakembang.

H. Moh. Zen menyampaikan untuk senantiasa memaksimalkan potensi daerah yang dimiliki untuk dimanfaatkan dan dikembangkan dengan baik. (Red./Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA