Minggu, 25 Februari 2024 10:14 WIB

Bupati Tasikmalaya Beri Motivasi Kepada Guru Dan Tenaga Kesehatan Non ASN

Rabu, 15 Februari 2023 20:26:48

Oleh: Redaksi | 164 view

Tribuana News. Ciawi - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, kembali memberikan pembekalan bagi tenaga kesehatan (Nakes) dan guru non Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan ini dikhususkan bagi mereka yang ada di Puskesmas-Puskesmas di Kabupaten Tasikmalaya, sebelum mengikuti seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023, bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (11/2/2023).

Ada 7000 non ASN yang diberi pengarahan oleh Bupati Tasikmalaya, dibagi beberapa sesi. Bupati Ade menyampaikan ucapan terima kasih kepada para honorer yang telah mengabdi. 

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada bapak-ibu yang telah mengabdi, bahkan sudah lama untuk membangun generasi-generasi penerus bangsa dari Kabupaten Tasikmalaya," ungkap Bupati.

Permasalahan non ASN atau honorer bukanlah hal yang baru. Bupati Tasikmalaya terus mengupayakan terpenuhinya hak para honorer di Kabupaten Tasikmalaya. 

“Saya menyadari betul perjuangan, dedikasi dan pengabdian saudara-saudara sangat mulia. Oleh karenanya, saya bersama jajaran Pemda Kabupaten Tasikmalaya akan terus berjuang untuk memenuhi hak saudara dapat menjadi ASN, terutama para honorer yang telah lama mengabdi di Kabupaten Tasikmalaya," tandas Bupati.

Hadir dalam kesempatan ini perwakilan Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Kepala BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya, Plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. (Ayi/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA