Minggu, 25 Februari 2024 07:44 WIB

Bupati Tasikmalaya Hadiri Sosialisasi Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Tasik Selatan

Rabu, 14 Desember 2022 13:49:43

Oleh: Redaksi | 202 view


Tribuana News. Karangnunggal - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri sosialisasi Daerah Otonom Baru (DOB) Kabupaten Tasikmalaya Selatan bertempat di Gedung Da'wah Islamiah Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, Selasa (13/12/2022).

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan, Tasikmalaya Selatan berpisah dari Kabupaten Tasikmalaya bukanlah tujuan, tetapi cara untuk menyejahterakan masyarakat dan melayani masyarakat lebih baik dari yang sekarang.

"Kekurangan yang ada di Pemerintahan sekarang, perlu diperbaiki. Munculnya para tokoh dari Tasikmalaya Selatan akan memudahkan pembangunan-pembangunan kedepan,"  imbuhnya. 

Bupati Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan membantu akan terwujudnya Daerah Otonom Baru Kabupaten Tasikmalaya Selatan.

Pada kesempatan itu dilaksanakan pula pemberian bantuan kepada masyarakat prasejahtera, mahasiswa dan  bantuan untuk fasilitas keagamaan.

Hadir dalam kesempatan ini Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat, Presidium Kabupaten Tasela dan tamu undangan lainnya. (Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA