Rabu, 21 Februari 2024 19:59 WIB

Bupati Tasikmalaya Lantik dan Ambil Sumpah 52 Pejabat

Jumat, 26 Januari 2024 13:26:43

Oleh: Redaksi | 56 view

Tribuana News. Singaparna - Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, melantik dan mengambil sumpah jabatan 52 pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, di Pendopo Baru, Singaparna, Selasa (23/1/2024).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut mengakhiri proses pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

"Saya ucapkan selamat kepada saudara sekalian yang hari ini telah dilantik dan ditetapkan untuk menjalankan tugas, untuk menjalankan amanah. Saya doakan bukan hanya sekedar selamat,  mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan kepada saudara sekalian," ujar Bupati.

Dalam pelatikan itu ada satu pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yakni pengangkatan Sekretaris Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Tasikmalaya, Tatang Wahyudin
menjadi Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan sisanya ada yang dilantik menjadi Camat, Kepala Bidang, Sekretaris Dinas, Kepala Seksi dan Kepala sub Bagian. 

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya,  unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.- (red/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA