Rabu, 21 Februari 2024 19:34 WIB

Bupati Tasikmalaya Membuka Kegiatan FLS2N Dan O2SN Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Kamis, 25 Mei 2023 06:58:22

Oleh: Redaksi | 7.532 view

Tribuana News. Ciawi

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto  secara resmi membuka even tahunan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tasikmalaya, di Lapang Sukamantri Ciawi, Selasa (23/5/2023).

Festival FLS2N dan O2SN tersebut diikuti oleh 39 Kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya, semarak dengan penampilan defile tiap Kecamatannya. Pada even ini mereka mewakili Kecamatan masing-masing untuk berkompetisi ditingkat Kabupaten. FSLN dan O2SN tingkat Kabupaten Tasikmalaya ini diikuti oleh siswa Sekolah Dasar se-Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Bupati Ade mengatakan, ajang ini mari kita jadikan sebagai bahan evaluasi untuk kita semua, sebagai dasar pengembangan pilar dan strategi pendidikan, khususnya di bidang seni dan olah raga untuk lebih baik di masa yang akan datang, sehingga di tahun 2023 besar harapan kita untuk dapat menorehkan prestasi terbaik. 

Bupati Ade berpesan  agar berlomba dengan jujur dan sportif. Dirinya berharap para siswa dan atlet pilihan dapat bertanding dan berkompetisi untuk menjadi perwakilan atlet Kabupaten Tasikmalaya guna melaju ke FLS2N dan O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Semoga meraih hasil yang diinginkan. Selamat bertanding. Kami juga mengapresiasi kepada tim official dan guru pembimbing yang telah membawa anak-anaknya sampai ke tingkat kabupaten,” pungkas Bupati Tasikmalaya.-(red/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA