Selasa, 23 April 2024 02:10 WIB

Bupati Tasikmalaya Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator Dan Jafung PPPK

Sabtu, 17 Juni 2023 21:04:14

Oleh: Redaksi | 402 view

 


Tribuana News. Singaparna  – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan jabatan Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di Gedung Bupati Tasikmalaya, Jum’at (16/6/2023).

Pada pelantikan ini terdapat 92 orang pejabat Administrator dan 425 orang, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).  Formasi guru yang dilantik sebanyak 415 orang dan formasi tenaga teknis sebanyak 10 orang.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan selamat kepada para pejabat Administrator dan pejabat Fungsional yang telah dilantik. 

"Atas nama Pemerintah dan pribadi, saya sampaikan selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik sebagai pejabat dan juga kepada saudara-saudara yang telah diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara  PPPK. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan membawa kebarokahan kepada kita semua," ujar Bupati.

Ditegaskan Bupati Tasikmalaya kepada para pejabat yang dilantik, agar memaksimalkan atas kesempatan yang diberikan.

“Saudara-saudara sekalian bersyukurlah atas kesempatan ini, karena tidak semua orang dapat merasakan sebagai ASN. Maka mari kita maksimalkan atas kesempatan yang diberikan ini dengan menjalankan tugas dengan maksimal. Mungkin apa yang kamu dapat hari ini bukan usahamu, mungkin apa yang kamu dapat hari ini bukan doamu, tapi mungkin yang kamu dapatkan hari ini adalah usaha orang tuamu, doa orang tuamu. Semoga pangkat, kedudukan dan jabatan menjadi bekal ibadah saudara sekalian," imbuh Bupati.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Sekda Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. (Red./Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA