Rabu, 21 Februari 2024 17:49 WIB

Bupati Tasikmalaya Resmikan Gedung HIMPAUDI

Selasa, 07 Maret 2023 16:49:44

Oleh: Redaksi | 240 view

Tribuana News.  Padakembang – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto meresmikan Gedung Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Tasikmalaya, di Kantor Himpaudi, Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/2/2023).

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan tentang pentingnya Pendidikan anak sejak dini.

"Pendidikan terbaik adalah Pendidikan yang dibangun sejak dini sebagai fondasi mewujudkan generasi yang lebih baik,"  ungkapnya.

Ditegaskan Bupati Ade, kita mendidik anak bukan hanya menjadikan pintar dalam hal pelajaran, tetapi yang paling penting adalah akhlak dari anak-anak kita. Indonesia yang kita bangun adalah bergantung bagaimana sekarang kita mendidik anak-anak. Generasi terhebat yang harus kita bangun adalah generasi qu'rani, generasi terbaik untuk generasi kedepan adalah dia yang memiliki akhlak,  yang tahu jati diri dan harga diri demi bangsa ini. 

"Hanya do'a yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan bapak-ibu sehat selalu dan dibalas oleh Allah Ta'ala. Gedung ini semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," imbuh Bupati Ade.

Hadir dalam kesempatan ini Pengurus Pusat HIMPAUDI, Ketua HIMPAUDI Jawa Barat, Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Padakembang  dan tamu udangan lainnya. (Ayi/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA