Minggu, 21 Juli 2024 18:10 WIB

Gebyar Pentas PAI SD Tingkat Kecamatana Mangunreja, Implementasi Kreativitas Siswa pada Minat dan Bakatnya

Senin, 27 Februari 2023 09:59:21

Oleh: Redaksi | 335 view


Tribuana News. Mangunreja - Pentas PAI dapat menjadi sarana aktualisasi diri bagi peserta didik dalam hal pendalaman, 
penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai ajaran Islam. 
Kegiatan dalam PAI diharapkan mampu menumbuhkan minat serta menampilkannya dalam sikap keseharian siswa yang 
berakhlakul karimah.

Pentas PAI jenjang SD Tingkat Kecamatana Mangunreja di gelar di Gedung PGRI Kecamatan Mangunreja, Senin (27/02/2023) yang diikuti seluruh perwakilan SD Negeri dan Swasta, dengan mata lomba MTQ, Hafdzil Qur'an, Sholat Berjamaah, Adzan, Kaligrafi, Qasidah Rebana dan lainnya.

Hadir pada acara pembukaan Pentas PAI SD ini Camat Mangunreja, Ketua PGRI Kecamatan Mangunreja,  Ketua K3S, Pengawas SD, Kepala SD se-Kecamatan Mangunreja

Pengawas SD Kecamatan Mangunreja H. iking Daryana, M.Pd menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa tujuan Pentas PAI ini agar anak Sholeh Sholehah dan berkarakter.

Camat Mangunreja dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi Pentas PAI ini menyatakan, atas nama pribadi dan Pemerintahan Kecamatan Mangunreja mengucapkan terima kasih kepada Panitia atas terselenggaranya Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam SD Kecamatan Mangunreja.

"Kegiatan ini bukan hanya kejuaraannya yang harus diperhatikan akan tetapi pendidikan agamanya, terutama sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadha," pesannya. (Cecep Paijunnajat)

Komentar Anda

BACA JUGA