Selasa, 23 April 2024 02:01 WIB

H Supardin Kembali Nahkodai Desa Garonggong, Lanjutkan Program Sebelumnya

Jumat, 19 Mei 2023 17:00:09

Oleh: Redaksi | 358 view

TribuanaNews - Garut

Supardin kembali terpilih menjadi kepala desa Cigaronggong untuk yang kedua kalinya.
Pemilihan kepala Desa Tahap ll Gelombang 2 tahun 2023,telah dilaksanakan Senin 15 Mei 2023.
Desa Cigaronggong kecamatan Cibalong kabupaten Garut,satu dari enam desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa di kecamatan Cibalong.

Desa Cigaronggog ada 2 (dua) orang yang ikut kontestansi untuk menduduki kursi kepemimpinan jabatan Kepala Desa di Cigaronggong.
H Supardin no urut 2 sebagai  Petahana dengan mendapatkan suara 554.
Kandidatnya yang juga mantan kepala desa mendapat 455 suara.
Dari jumlah suara yang masuk ke TPS di Desa Cigaronggong 1025.

Kades terpilih periode  tahun 2023-2029 yang cukup Kharismatik,familiar,juga humanis ini memaparkan program – program kedepan yang akan dilaksanakan .
“Sesuai janji politik saya terhadap masyarakat yang tertunda.
- Dalam bidang olahraga yaitu lapang Volly,dimana masyarakat sangat mendambakan adanya lapang volly yang representatif.
- Jalan usaha tani,termasuk sasak rawayan ,dimana untuk menunjang laju ekonomi desa ,kami sangat membutuhkan jalan tersebut.
- Sumur bor yang terletak di kampung pemukiman menyangkut air bersih untuk keperluan masyarakat banyak dan itu akan direalisasikan pada tahun ini.
- Kami sangat membutuhkan tower seluler,yang mana dalam masa tekhnologi ini demi kelancaran komunikasi ataupun menunjang sarana pendidikan untuk warga desa,kami sangat membutuhkan adanya pendirian tower tersebut .
- Jalan Utama dari 4 desa dan termasuk jalan poros kecamatan, Alhamdulillah kalau nggak ada perubahan,tahun sekarang jembatan mau dibangun namun akses jalan utamanya masih belum tersentuh.
6. Pembangunan TPT, Gotong-gorong dan jembatan-jembatan di beberapa titik dari Desa Cigaronggong sampai Desa Mekarmukti sepanjang 4 km, yang merupakan akses kendaraan roda empat.
Kalau pemerintah peduli terhadapn kepentingan warga, khususnya jalan poros kecamatan, karena merupakan akses perekonomian terbesar masyarakat sampai Desa Mekarmukti, Desa Sagara,desa Cigaronggong, demikian mungkin program kedepan yang akan kami prioritaskan, ungkap H Supardin kades terpilih.

Rasa syukur dan terima kasih H Supardin terungkap dan ucapan terima kasih kepada masyarakat,team sukses,dan panitia pilkades.
" Alhammdulillah saya merasa bersyukur dan terima kasih pada masyatahat,dan pendukung-pendukung yang telah membantu dari mulai pencalonan,juga dalam pelaksanaan pilkades Cigaronggong,alhamdulilah dapat berjalan lancar,sukses tanpa exses sampai saya tetpilih kembali.
Mudah-mudahan kedepannya apa yang di inginkan oleh masyarakat,atau pendukung-pendukung kami bisa menjalankan dengan baik dan lancar.
Kami berterima kasih kepada pihak keamanan,baik dari desa,pemerintah kecamatan,dan kabupaten.
Pihak TNI dan POLRI.
"Terima kasih telah membantu sarana keamanan,ketertiban demi suksesnya pelaksanaan Pilkades khususnya di Desa Cigaronggong,pungkas Supardin kades periode 2023-2029. (NAS)

Komentar Anda

BACA JUGA