Jumat, 03 Mei 2024 23:39 WIB

Halal Bihalal Bersama PCNU Kota Tasikmalaya

Senin, 22 April 2024 19:32:18

Oleh: Redaksi | 19 view

Tribuana News Kota Tasikmalaya

Minggu 21 April 2024, bertempat di kantor PCNU Kota Tasikmalaya Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si menghadiri kegiatan Halal Bihalal bersama PCNU Kota Tasikmalaya

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tasik, Kapolrerta Tasikmalaya, Ketua BAZNAS Kota Tasikmalaya, Ketua PC NU Kota Tasikmalaya, Rois Syuriah NU Kota Tasikmalaya, Ketua Fatayat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Kota Tasikmalaya menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh warga NU di Kota Tasikmalaya, dan semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi berkat dan mempererat tali silaturahmi.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih karena PCNU Kota Tasikmalaya terus berperan aktif dalam menjaga para generasi melalui lembaga pendidikan dan gerakan dakwah, dimana peran para ulama dan pendidikan agama menjadi semakin vital dalam membimbing generasi mendatang.

Pemerintah Kota Tasikmalaya terus berupaya dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemajuan Kota Tasikmalaya, dan kolaborasi yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan lembaga keagamaan merupaka salah satu kunci kesuksesan dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Sekda Kota Tasikmalaya juga menginformasikan bahwa dalam rangka menurunkan angka Pengangguran di Kota Tasikmalaya, saat ini telah dilaunching program HAYU GAWE. Program ini merupakan terobosan dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram dan Tiktok dalam menyebarluaskan lowongan pekerjaan yang disiarkan secara live dan melalui postingan oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Tasikmalaya.

Sumber : Diskominfo Kota Tasikmalaya

Diunggah : d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA