Selasa, 07 Februari 2023 09:28 WIB

Harlah PPP, Mardiono: Kumpulkan Potensi Keluarga Perkuat Pemilu 2024

Minggu, 22 Januari 2023 17:48:59

Oleh: Redaksi | 61 view


Tribuana News. Singaparna - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tasikmalaya memperingati Hari Ulang Tahun (Harlah) PPP yang ke-50. Peringatan Harlah ini mengambil tema 'Satu Tujuan Menjemput Kemenangan'. 

Perhelatan akbar ini dilaksanakan di Primajasa Creativ Center Jl. Raya Bojongkoneng, Sabtu (21/01/23).

Hadir dalam Harlah ini Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin, Pjs. Ketua DPW PPP Jawa Barat H. Pepep S Hidayat, KH. Musthofa Aqil Siradj dari Cirebon, KH. A. Maosul Affandi dari Manonjaya, KH. Ubaidillah Ruhiyat dari Cipasung,
KH. Abdul Azid Affandi, Para Ketua Partai diantaranya dari Golkar, Demokrat, PDIP.

Dalam pidato politiknya Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono terus mendorong para kader di Tasikmalaya, untuk mengumpulkan keluarga besarnya dalam memperkuat Pemilu 2024 mendatang.

“Di Tasikmalaya ini kami memiliki Kader yang militan. Ini harus diapresiasi dan terus saya dorong agar mengumpulkan keluarga besarnya untuk memperkuat Pemilu 2024,” tegasnya.

Muhamad Mardiono menjelaskan saat ini keterisian bakal calon legislatif (bacaleg) di kota/kabupaten, provinsi, hingga DPR RI sudah lengkap. Sehingga ke depannya hanya perlu solidaritas dan mengumpulkan potensi keluarga yang besar untuk Pemilu 2024.

“Alhamdulillah seluruh Bacaleg baik Kota maupun Kabupaten, Provinsi dan DPR RI sudah lengkap untuk Tasikmalaya ini, sehingga saya menyampaikan pesan untuk terus mengumpulkan suara di potensi keluarga,” tegasnya.

Menurutnya, harlah emas PPP ini harus menjadi momentum kebangkitan, kejayaan, dan kebesaran PPP. Semua kader diminta solid dan bersatu padu saling mendukung dan kerja keras untuk memenangkan PPP.

Kemeriahan Harlah ke-50 Tasikmalaya ini pun turut dihadiri oleh ribuan peserta yang berasal dari kader, badan otonom seperti GMPI, GPK, AMK, dan WPP hingga masyarakat umum. (Ayi Ahmad H)

Komentar Anda

BACA JUGA
Selasa, 17 Januari 2023