Selasa, 23 April 2024 02:57 WIB

Helaran Budaya Pawai Jampana Masyarakat Kota Tasikmalaya Tahun 2023

Minggu, 22 Oktober 2023 18:05:14

Oleh: Redaksi | 111 view

Tasikmalaya - Helaran Budaya Pawai Jampana Masyarakat Kota Tasikmalaya Tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya di Kawasan Jalan HZ Mustofa Tasikmalaya, Sabtu, (21/10/2023) berlangsung meriah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Wali Kota Banjar, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Perwakilan Kemenparekraf RI, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Anggota DPR RI, Para Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M. E. menyampaikan bahwa kegiatan Helaran tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pada tahun ini melibatkan semua unsur masyarakat di 69 Kelurahan.

"Selain itu terdapat pula Festival Bakso yang berlangsung di kompleks olahraga Dadaha. 
Saya berharap hal ini  dapat melestarikan serta memperkenalkan kebudayaan dan potensi masyarakat yang ada di Kota Tasikmalaya," ujarnya.

Sebagai informasi, acara Helaran Budaya Pawai Jampana berlangsung sangat meriah dimana acara pembukaan dilakukan simbolis pelepasan balon ke udara dan  merpati oleh para tamu undangan serta pembukaan pawai dengan barisan 1000 Ambu Midang.- (red/ diskominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA