Kamis, 13 Juni 2024 04:21 WIB

HUT Ke-78 TNI, Koramil 1325/Langensari Dapat Kejutan Dan Ucapan Dari Kapolsek Dan Camat Langensari Serta Pataruman

Kamis, 05 Oktober 2023 17:50:24

Oleh: Redaksi | 240 view

Tribuana News. Banjar - HUT Ke-78 TNI, Koramil 1325/Langensari mendapat kejutan dari Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto, S.H. bersama Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos.,M.H. saat mendatangi Koramil 1325/Langensari, Kamis (05/10/2023)

Turut mendampingi Kapolsek, Camat Langensari dan Camat Pataruman serta para personel dan perangkat Camat. 

Camat Langensari didampingi Kapolsek Langensari dan Pataruman merasa bersyukur pada kesempatan kali ini pihaknya bisa bersilaturahmi di Koramil Langensari, hari ini hari Kamis tepatnya 5 Oktober 2023, ini merupakan hari TNI yang ke 78.

"Saya mewakili masyarakat Langensari mengucapkan selamat Hari jadi TNI, semoga TNI semakin solid dan jaya selalu. Serta semakin sinergi dengan Polri dan unsur pemerintahan dalam memelihara kondusiftas di wilayah Kota Banjar khususnya di wilayah Langensari dan Pataruman," ucapnya. 

Diinformasikan oleh Camat bahwa Tanggal 7 Oktober 2023 nanti malam Minggu akan ada perayaan HUT TNI yang ke 78, mohon kehadiran bapak ibu dan menginformasikan kepada masyarakat. 

"Jam 5 siangnya kita akan melaksanakan apel bersama dengan rekan rekan ormas juga yang ada di Kecamatan Langensari dan Pataruman," ujarnya. 

Danramil Langensari mengucapkan syukur Alhamdulillah pada kesempatan tersebut,  kedatangan dari Forkopimda Kecamatan Langensari dan Kecamatan Pataruman.

"Terimakasih sebanyak-banyaknya Kami ucapkan karena telah hadir kesini, Kapolsek bersama Camat mengucapkan selamat hari jadi TNI dan bersilaturahmi di sini," imbuhnya. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri, TNI dan Pemerintahan dalam rangka HUT TNI ke-78, Polri khususnya Polsek Langensari dan Polsek Pataruman hadir langsung ke Koramil 1325 Langensari memberikan ucapan HUT TNI ke-78 dan pemotongan tumpeng.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama personel Koramil Langensari, Polsek Langensari dan Pataruman, serta perangkat Camat Langensari dan Pataruman. (Herman/Humas Polres Banjar)

Komentar Anda

BACA JUGA