Selasa, 07 Februari 2023 08:14 WIB

Ini Pesan Kepala SMKN 1 Rancah Ciamis Kepada Ratusan Siswa/i Yang Lulus Tahun Ajaran 2021/2022

Jumat, 15 Juli 2022 12:58:37

Oleh: Redaksi | 151 view

Tribuana News. Ciamis -- Kepala SMKN 1 Rancah Drs Gatot Purnomo berpesan kepada ratusan lulusan SMKN 1 Rancah agar bisa menjaga nama baik dan tetap mengingat almamater setelah melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal tersebut disampaikan ketika memberikan sambutan dalam acara "Paturay Rineng" wisudawan wisudawati dan Ulang Tahun ke-15 SMKN 1 Rancah, beberapa hari lalu yang bertempat di Komplek SMKN 1 Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat. 

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, siswa/i kelas XII yang berjumlah 439 orang semuanya lulus.

 "Alhamdulillah 100% lulus semua", jelasnya. 

Ia juga menghimbau, kelulusan siswa dibangku SMKN 1 Rancah jangan berhenti disini, namun harus terus giat belajar dan persiapkan diri dengan matang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar para murid lebih memiliki kualitas yang baik sesuai kompetensi yang dimiliki dan sukses dikemudian hari.

“Selamat kepada seluruh siswa/i yang telah menamatkan pendidikan di SMKN 1 Rancah, keberhasilan kelulusan tersebut merupakan peran serta orang tua murid serta guru yang telah memberi topangan dan dukungan serta doa sebagai bekal ilmu pengetahuan dan ini akan menjadi suatu wujud nyata dalam perjalanan karir kedepan,” pungkasnya. 

Acara paturay tineung tersebut dibuka oleh Kepala SMKN 1 Rancah Drs.Gatot Purnomo, yang dihadiri para Wakasek, Ketua ziomite, Orang Tua wali murid siswa / i yang lulus Tahun Ajaran 2021/2022, Babhinsa, Bhabinkamtibmas, Camat Kecamatan Rancah serta Kepala Desa Cileungsir.

Acara yang terselanggara ini berlangsung sukses dengan antusias positif dari para siswa / i lulusan SMKN 1 Rancah. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA