Minggu, 25 Februari 2024 08:55 WIB

Jarrel Food Sajikan Kolaborasi Nasi Goreng Dengan Makanan Jepang

Minggu, 29 Oktober 2023 13:32:20

Oleh: Redaksi | 532 view

Tribuana News. Kota Tasikmalaya - Jarrel Food yang berdiri sejak 2008 di food court Asia Plaza Tasikamalaya kini telah memiliki tempat di Ruko Gunungsari Bebedahan Kota Tasikmalaya, konsepnya lebih modern dan nyaman. Jarrel Food terkenal dengan sajian menu khas nasi gorengnya.

Selain menu andalan nasi goreng juga menyediakan beranekaragam mie dan minuman yang bervariasi dengan harga terjangkau.

Mala Nirmalasari sebagai Owner Jarrel Food saat diwawancara mengatakan bahwa Jarrel Food baru beroperasi disini tiga Minggu yang lalu, tempat lumayan luas, view untuk nongkrong juga enak.

"Memang banyak pengunjung yang bernostalgia karena sudah lama dari 2008 yang dulunya masih berstatus pelajar SMP, SMA sekarang sudah berkeluarga. Insya Alloh kedepannya akan dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis dan live music," jelasnya.

Disinggung mengenai menu andalan, Mala menjelaskan bahwa menu andalan adalah nasi goreng toping yang dipakai anti mainstream beda dari yang lain, pada umumnya toping baso sosis, tapi di Jarrel Food memakai smokebeef baso kepiting.

"Ada kolaboratif nadi goreng dengan makanan Jepang, dan divariasi dengan keju, harga untuk nasi goreng ini dipatok hanya 26 ribu, kalau untuk mie goreng harganya mulai 8 ribu," pungkasnya.

Komentar Anda

BACA JUGA