Selasa, 23 April 2024 02:24 WIB

Jelang Hari Bhakti Adyaksa ke-63 Kejaksaan Negeri Tasikamalaya Gelar Operasi Pasar Murah & Donor Darah

Kamis, 13 Juli 2023 19:19:14

Oleh: Redaksi | 3.049 view

Tribuana News. Singaparna - Bertempat di halaman depan Kantor Kejaksaan Negeri Tasikamalaya digelar Operasi Pasar Murah dan Donor Darah, pada Senin (10/07/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ramadiyagus SH. MH, menjelaskan bahwa peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-63 nanti tanggal 22 Juli akan diperingati secara sederhana sesuai arahan dari pimpinan tertinggi dipusat.

Selanjutnya Kajari juga mengatakan untuk menyambut peringatan pihaknya sudah melakukan kegiatan kegiatan olahraga yang diikuti oleh para pegawai dilingkungan kantor Kejaksaan secara internal sejak dari kemarin.
Sedangkan untuk kegiatan hari ini dilakukan operasi pasar murah untuk warga masyarakat baik yang ada disekitar sini maupun warga masyarakat lainnya.

Kajari menambahkan bahwa peserta yang mengikuti dalam kegiatan ini, terdiri dari ibu - ibu ( istri ) Korp Adyaksa, kantor Diskoppukmindag, Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan Dan Perikanan, peserta swasta, Satpol PP dan TNI - POLRI tentunya.

Adapun untuk pelaksanaan lain, khususnya donor darah selain pegawai dari Kejari, TNI-POLRI, Satpol PP dan warga masyarakat secara individu mendonorkan darah, sebagai upaya untuk ikut serta mengatasi kekurangan darah yang ada di PMI Cabang Tasikmalaya.

"Kajari sendiri selalu ingat pada pegawai yang pengabdian dahulu dan kini telah Purna Bhakti, yang masih ada baik duda atau janda atau keluarganya, mereka kita undang agar tak putus tali silahturahmi," ujarnya.

Mengakhiri pembicaraan nya Kajari mengapresiasi mengenai "Ngeteh Bareng Jaksa" yang dilakukan setiap hari Jumat, menurutnya semakin hari masyarakat semakin antusias pada program ini.- 
(Iwan Singadinata)

Komentar Anda

BACA JUGA