Selasa, 07 Februari 2023 09:06 WIB

Jelang Malam Tahun Baru, Polres Tasikmalaya Kota Gencarkan Patroli Gabungan Lakukan Operasi Pekat

Selasa, 27 Desember 2022 08:17:11

Oleh: Redaksi | 64 view

Tribuana News. Kota Tasik -- Cipta kondisi jelang malam Tahun Baru 2023, Polres Tasikmalaya Kota bersinergi dengan Satpol PP Pemkot Tasikmalaya, TNI dan Tokoh Agama, meningkatkan kegiatan Patroli Gabungan, menyisir lokasi rawan peredaran minuman keras dan penyakit masyarakat, Minggu malam (25/12/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan bahwa Patroli KRYD gabungan, cipta kondisi jelang malam Tahun Baru 2023. 

"Kami bersinergi dengan stakeholder yang ada, intensifkan KRYD guna meminimalisir peredaran miras dan penyakit masyarakat lainnya," ungkapnya 

Kegiatan Patroli Gabungan diawali dengan mendatangi tempat yang diduga menjual miras di Padayungan, kemudian ke Jalan Perum Kotabaru dan tempat kos kosan di jalan BKR. Dalam kegiatan itu berhasil mengamankan 2 pasangan bukan suami istri dan 5 botol miras. 

Sementara itu, menurut Kasatpol PP Kota Tasikmalaya Iwan Setiawan mengatakan bahwa kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka meminimalisir penyakit masyarakat. 

"Kegiatan ini guna menjaga kondusifitas kamtibmas, menjelang perayaan Malam Tahun Baru 2023," jelasnya 

Ia menambahkan, pihaknya bersama Polres Tasikmalaya Kota, akan terus melaksanakan Patroli Gabungan antisipasi penyakit masyarakat, guna menjaga kondusifitas Kota Tasikmalaya.(Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA