Sabtu, 13 Juli 2024 23:18 WIB

Kajati Jabar Menyerahkan Bantuan Kepada 4 Panti Asuhan Di Kabupaten Ciamis Dan Kota Banjar

Jumat, 26 Januari 2024 18:32:17

Oleh: Redaksi | 314 view

Tribuana News. Banjar -- Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarman melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Ciamis dan Kejaksaan Negeri Kota Banjar. 

Dalam rangkaian kunjungan kerja di hari ketiga Kajati Jawa Barat kembali memberikan bantuan kepada Yayasan Yatim Piatu Manarul Ulum Kabupaten Ciamis dan Pondok Pesantren diantaranya Pondok Pesantren Fathurrohman Assaefiyah, Darul Ulum dan Miftahul Ihsan Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024). 

Dalam kesempatan tersebut Kajati meninjau sarana dan fasilitas di Yayasan yatim piatu serta Pondok Pesantren, selain itu Kajati juga berkesempatan bertatap muka dan berbincang dengan anak didik di panti asuhan dan para santri di pesantren.

Kajati memberikan motivasi agar anak-anak tersebut tidak patah semangat dalam belajar dan menuntut ilmu sehingga dapat mewujudkan cita-citanya.

Acara di dua lokasi berbeda tersebut terselengara atas kerjasama Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dengan Baznas Provinsi Jawa Barat, sehingga dapat Menyalurkan bantuan berupa sembako untuk disampaikan kepada yang berhak menerimanya.

Dalam sambutannya Kajati Jawa Barat Ade Sutiawarman mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memupuk dan mempererat tali silaturahmi, rasa persaudaraan serta rasa kekeluargaan. 

Mengakhiri sambutanya Kajati menyampaikan dengan diadakanya acara ini diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan dan para  santri di Pesantren.

Kajati mengatakan acara ini merupakan momentum yang tepat untuk mengajak semua pihak untuk lebih peduli serta berperan aktif dalam kegiatan sosial sehingga dapat membantu meringankan beban orang-orang yang membutuhkan. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA