Sabtu, 13 Juli 2024 23:54 WIB

Kapolda Jabar Lakukan Peletakan Batu Pertama,Tandai Pembangunan Mapolres Pangandaran

Rabu, 12 Juni 2024 12:14:01

Oleh: Redaksi | 54 view

Tribuana News Pangandaran

Pada hari Rabu, tanggal 12 Juni 2024, Kapolda Jawa Barat Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. Di dampingi oleh Bupati Pangandaran, Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama dan Jajaran Forkopimda melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Pangandaran di Jalan Raya Cijulang Dusun Kedung Rejo Desa Wonoharjo Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM., dalam sambutanya mengatakan, pembangunan gedung mapolres Pangandaran yang akan dilaksanakan merupakan hal penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Pembangunan gedung ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas nantinya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Pangandaran," Jelas Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM.

Sementara Karologistik Polda Jabar Kombes Pol Dr. Yasir, S.I.K., M.H. menjelaskan pembangunan kantor Polres Pangandaran ini berstatus hibah dari Pemerintah Kabupaten Pangandaranndiatas tanas seluas 5 hektar.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bupati Pangandaran yang telah memberikan sebagian lahan untuk kepentingan dinas Kepolisian kami sebagai penerima manfaat akan lebih manfaatkan secara maksimal untuk melayani melalui guna melindungi masyarakat yang ada di Pangandaran," ungkap Kombes Pol Dr. Yasir, S.I.K., M.H.

"Konstruksi sebesar 20 miliar lebih dengan luas bangunan 3.300 M2 terdiri dari dua lantai nantinya sementara pembangunan barak Dalmas menggunakan anggaran yang ada pada anggaran Polres Pangandaran tahun 2004 sumber dana SBSN yang pertama nominalnya yaitu 6 miliar 441 juta," Jelas Kombes Pol Dr. Yasir, S.I.K., M.H. (TIM)

Komentar Anda

BACA JUGA