Sabtu, 13 Juli 2024 23:08 WIB

Kapolda Jabar Pantau Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya

Minggu, 23 Juni 2024 20:02:20

Oleh: Redaksi | 32 view

Tribuana News Tasikmalaya

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., bersama jajaran Pejabat Utama Polda Jabar melakukan kunjungan ke Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya pada hari Minggu 23 Juni 2024. Acara diadakan di Ruang PPKO Polres Tasikmalaya.

Pada kunjungan tersebut Kapolda mendapat sambutan hangat dari Plh Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, serta para Pejabat Utama Polres Tasikmalaya.

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolda Jabar kepada wartawan, bahwa tujuan utama dari kunjungan kali ini adalah dalam rangka memantau situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Tasikmalaya atas kinerjanya dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya.

"Jadi kunjungan saya ke Polres Tasikmalaya ini untuk memonitor situasi Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada personel Polres Tasikmalaya agar dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolda Jabar.

Kehadiran Kapolda Jabar di Polres Tasikmalaya disambut dengan antusias oleh para personel Polres Tasikmalaya. Mereka merasa termotivasi dan tersemangati dengan arahan dan bimbingan yang diberikan oleh Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar juga menekankan pentingnya sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintahan, dan stakeholder terkait dalam penanganan konflik di wilayah hukum Polres Tasikmalaya. Dengan sinergitas yang kuat, diharapkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya dapat terjaga dengan baik.

"Sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintahan, dan stakeholder terkait sangat penting dalam penanganan konflik," pungkasnya.

Sementara itu Plh. Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto menyampaikan juga bahwa kunjungan Kapolda Jabar ke Polres Tasikmalaya merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan segenap jajaran di Polres Tasikmalaya pada umumnya. Terlebih lagi pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar memberikan arahan dan bimbingan yang sangat bermanfaat bagi pihaknya dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya. (TIM)

Komentar Anda

BACA JUGA