Sabtu, 20 April 2024 10:08 WIB

Karang Taruna Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu Adakan Turnamen Bola volley

Senin, 24 Januari 2022 12:43:18

Oleh: Redaksi | 317 view



Tribuana News. Kota Tasikmalaya - Lapang Gunungsubang Kulon dijadikan ajang pertandingan Bola Volleyl se-wilayah Kelurahan dalam rangka menggairahkan kembali olahraga Bola Volley.

Roby Ketua Karang Taruna setempat, merangkap juga Panitia Penyelenggara kegiatan mengatakan awalnya kegiatan ini diperuntukkan bagi grup yang ada dilingkungan saja, untuk memberikan spirit atau kegairahan para atlet- atlet muda yang berbakat, sehingga nantinya diharapkan mereka menjadi atlet berprestasi, berpotensi khususnya di Kota Tasikmalaya.

"Sepertinya olahraga Bola Volly di Kota Tasikmalaya sedikit agak melempem, maka dari itu Karang Taruna Cilamajang berinisiatif dan memberikan sumbangsih pemikiran positif  dengan rekan yang lainnya, berupaya sekuat tenaga agar kekhawatiran serta kepedulian terhadap perkembangan olahraga bolavoli yang ada di wilayahnya, mendapat apresiasi dari Pemerintah setempat, kedepannya memberikan pembinaan untuk menunjang prestasi atlet Bola Volley diwilayahnya," ujar Roby.

Peserta yang mengikuti turnamen ini, ternyata ada juga dari Kelurahan lainnya sampai ke Kelurahan Indihiang, hal ini dimungkinkan bahwa Atlet Bola Volley di wilayah Kota rupanya sudah kehausan/ lapar bertanding.
Pelaksanaan kegiatan turnamen dimulai pada hari Sabtu (22/01/2022).

Ada yang menarik dari penyelenggaran, salah seorang atlet yang memperlihatkan kepiawaiannya pada cabang olahraga ini, namanya Sarah Anggraeni, anak kedua
dari Tatang dan Desi,  Tatang juga merupakan atlet binaraga Kota Tasikmalaya, Sarah sendiri saat ini masih duduk di bangku Kelas 9 SMPN 9 Kota Tasikmalaya, rumahnya
beralamat di Padayungan.
Saat ditanya penulis mengenai cita-citanya nanti, dengan santai menjawab selain ingin berprestasi di sekolah sampai Perguruan Tinggi.

"Insya Allah ingin melebihi prestasi yang sudah Ayah capai dan dapat menjadi pemain Nasional yang dapat dibanggakan orang tua dan Bangsa Indonesia," harapnya.- (Iwan Singadinata)

Komentar Anda

BACA JUGA