Selasa, 07 Februari 2023 08:15 WIB

Kenalkan Sosok Ganjar, Relawan Saung Ganjar Pranowo Pamarican Gelar Turnamen Bola Voli

Rabu, 16 November 2022 08:03:03

Oleh: Redaksi | 70 view


Tribuana News. Ciamis - Memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat, Relawan Saung Ganjar Kecamatan Pamarican, menggelar kegiatan Turnamen Bola Voli.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Bola Voli Sukasari, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022.

Hal ini tampak terlihat dari antusiasme Tim Bola Voli yang ikut berpartisipasi, dan warga masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut.

"Tim Bola Voli yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, bukan hanya datang dari wilayah Kecamatan Pamarican, tetapi dari luar Kabupaten Ciamis pun ada, dan warga masyarakat pun banyak yang menonton pertandingan Bola Voli tersebut," ungkap Latip Qodri, selaku Koordinator Kegiatan Pertandingan Bola Voli Relawan Saung Ganjar, Senin (14/11/2022).

Menurut Latip, figur Ganjar Pranowo dikenal dengan kegiatan olahraga Bola Voli, karena beliau merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap olahraga.

Melalui Turnamen Bola Voli ini, Relawan Saung Ganjar Kecamatan Pamarican, ingin mengajak warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, seperti apa yang diterapkan Ganjar Pranowo.

"Korelasinya dengan Pak Ganjar, karena memang beliau ini juga orang yang atletis, yang peduli terhadap olahraga. Makanya, Kami mengadakan Turnamen Bola Voli ini," jelas Latip

Latip, mengungkapkan Relawan Saung Ganjar Kecamatan Pamarican, siap menampung aspirasi warga masyarakat, sehingga dukungan terhadap orang nomor satu di Jawa Tengah itu terus mengalir.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang Kita selenggarakan ini, bisa menaikkan elektabilitas Pak Ganjar Pranowo untuk didukung, dan diusung, menjadi Presiden 2024. Kami akan terus mengawal, dan terus membuka peluang kepada para Calon Relawan, untuk sama-sama berjuang mendukung, dan memenangkan Pak Ganjar Pranowo pada Pilpres nanti," harapnya

Kegiatan Turnamen Bola Voli ini diikuti oleh 16 Tim yang berasal dari wilayah Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar, dan sekitarnya.

Berikut hasil pertandingan Bola Voli, yang Kita selenggarakan : Tim Bola Voli Sidomuncul, Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, meraih Juara Ke-1, Tim Bola Voli VBS Sukajadi, Kecamatan Pamarican, meraih Juara Ke-2, dan Tim Bola Voli NESAPA, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA