Rabu, 21 Februari 2024 19:16 WIB

Kepala Desa Salebu Berikan Apresiasi Kepada Siswa TK dan Kober Saat Acara Wisuda

Senin, 19 Juni 2023 13:13:42

Oleh: Redaksi | 709 view


Tribuana News. Mangunreja - Kober dan Taman Kanak-kanak Bahrul Huda Mangunreja menggelar Wisuda sebanyak 47 Anak, kegiatan yang dilaksanakan di halaman sekolah, dihadiri Kepala Desa Salebu, Pengawas TK, Ketua PC HIMPAUDI Kecamatan Mangunreja, Ketua Yayasan Bahrul Huda dan para orang tua wali murid, Senin (19/06/2023)

Ketua Yayasan Bahrul Huda yang membawahi KOBER, TK, dan SMP, dan SMK Bahrul Huda H. Badrujaman, S.Pd.I  mengatakan bahwa selaku pengurus Yayasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik, mengajar, mengayomi dengan ikhlas sehingga mengantar anak-anak ini menjadi anak-anak yang memiliki karakter.
Terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah mempercayai Kober dan TK sebagai tempat sekolah dan bermainnya anak-anak kita.

Dikesempatan yang sama Ketua PC HIMPAUDI Kecamatan Mangunreja H. Cecep Paijunnajat, S.Pd mengatakan Anak adalah mutiara, jadi jagalah mutiara Bapak / Ibu, jangan sampai mutiara kita tidak mengkilap dikemudian hari.

Sementara itu Kepala Desa Salebu Ade Supyan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kepada Yayasan Bahrul Huda, Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Huda, dan kepada seluruh guru, orang tua yang hari ini hadir dalam acara pelepasan peserta didik Kober dan TK Bahrul Huda Mangunreja.

"Suatu lembaga pendidikan tanpa didorong oleh 3 komponen tidak akan berhasil. Ketiga komponen itu yang pertama adalah peran serta orang tua, kedua lembaga itu sendiri, dan yang ketiga adalah pemerintah. Untuk itu kami mengajak mari bersama-sama kita dorong lembaga pendidikan ini untuk semakin maju, karena majunya lembaga pendidikan tempat kita menitipkan anak dalam menimba ilmu maka akan berdampak pada kecerdasan dan keberhasilan anak kita. Dalam kesempatan ini kami dari unsur pemerintahan tentunya juga akan membantu baik dukungan moril maupun materiil," tegasnya.

Usai memberikan sambutan Ade Sopyan memanggil empat orang anak naik ke atas panggung dan  memberikan uang kadeudeuh sebagai bentuk apresiasi kepada 4 orang peserta didik yang bisa membacakan do'a-do'a pendek.- (Ayi Ahmad H)

Komentar Anda

BACA JUGA