Minggu, 28 April 2024 21:07 WIB

Ketua TP PKK Kecamatan Mangkubumi Menghadiri Rakor

Selasa, 05 Maret 2024 07:50:43

Oleh: Redaksi | 62 view

Tribuana News. Kota Tasikmalaya -- Ketua TP PKK Kecamatan Mangkubumi Titin Maryati menghadiri Rapat Koordinasi TP PKK tingkatan Kecamatan, Senin (4/3/2024) bertempat di aula Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Sambongjaya Mulyono, Ketua TP PKK Kelurahan Sambongjaya Kaswati serta para pengurus TP PKK se Kecamatan Mangkubumi. 

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kecamatan Mangkubumi Titin Maryati, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin PKK sesuai dengan aturan dan perintah  dari Ketua PKK Kota Tasikmalaya.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara para kader PKK yang berada di wilayah kecamatan mangkubumi, Alhamdulilah rakor ini berjalan dengan lancar," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kelurahan Sambongjaya Kaswati  yang di dampinggi Lurah, Mulyono, menuturkan saya sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Sambongjaya menggucapkan terimakasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu atas kelancaran acara Rakor ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada ibu ketua TP PKK Kecamatan Mangkubumi ibu titin maryati  yang telah membina para kader PKK di wilayah Sambongjaya dan bapak Mulyono Lurah sambongjaya, yang telah memberikan tempat di aula kelurahan sambongjaya," pungkasnya. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA