Selasa, 23 April 2024 03:12 WIB

KH.Yogi Al Mahali Mengapresiasi Pembangunan Pondok Pesantren Yatim Piatu Al-Amudi di Desa Ancol

Jumat, 10 Februari 2023 09:26:28

Oleh: Redaksi | 285 view

Tribuana News. Cineam - Terkait 
Pembangunan Pondok Pesantren AL-Amudi yang berlokasi Di Kp. Panaekan Desa Ancol Kecamatan Cineam,  salah atu Tokoh Muda/Kyai Muda dari Desa Pasirbatang Kecamatan Manonjaya memberikan apresiasi. KH. Yogi Al Mahali namanya, beliau 
yang sering mengajar sekaligus sebagai Dewan Kyai di Pondok Pesantren Miftahul Khoer Pasirbatang. 
Dan selain di Pondok Pesantren Miftahul Khoer beliau juga aktif memberikan tausiyah di Pondok Pesantren Lembur Cahaya (LC) setiap malam Sabtu. Ponpes Lembur Cahaya sendiri dipimpin oleh KH. Deni Purwanto/ Nawawi yang sering disapa Gus.

KH. Yogi Al Mahali yang sering disapa H.Obos saat diwawancara Tribuana News dilokasi pembangungan Pesantren Al-Amudi, Selasa (07/02/2023)  mengatakan bahwa hasil survei bukan cuma dari tokoh pemuda Desa Pasirbatang tapi dari masyarakat sekitar daerah Ancol, dengan adanya pesantren Al-Amudi disini yang di pimpin Al-Mukarom KH. Izzuddin Albari yang sering disapa H.Abang, masyarakat antusias dan  bersyukur kepada Allah SWT karena dengan adanya Pesantren disini menandakan kebersatuan umat, kebersatuan masyarakat yang semakin harmonis  dan semakin terjalin.

"Harapan dari masyarakat mudah-mudahan dengan dibangunnya Pesantren Al-Amudi terus eksis, terus istiqomah, dan terus berkibar. Sehingga keberadaannya menjadi safa'at penolong dalam kebaikan bagi umat khususnya di daerah Ancol dan sekitarnya," pungkasnya. (Bihin)

Komentar Anda

BACA JUGA