Selasa, 07 Februari 2023 08:08 WIB

Kota Banjar Meraih Penghargaan Terbaik Ke Empat Apresiasi PINUNJUL IHK Tahun 2022

Kamis, 22 Desember 2022 11:03:20

Oleh: Redaksi | 28 view

Tribuana News. Banjar -- Pemerintah Kota Banjar meraih penghargaan Terbaik Ke Empat Apresiasi Program Inflasi Unggul Juara Lahir Batin (PINUNJUL) Jawa
Barat kategori Non Indeks Harga Konsumen (|HK) Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat H Ridwan Kamil yang diterima oleh Kepala Bappelitbangda Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, AP, S.Sos., M.Si, mewakili Wali Kota Banjar dalam kegiatan West Java Annual Meeting 2022 yang bertempat di InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung, Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Kabupaten Bandung, Senin,
(19/12/2022).

Kegiatan yang mengambil tema 'Perkuat Kolaborasi,
Jabar Siap Hadapi Tantangan 2023' di gelar oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat yang bertujuan untuk mendorong dan menjaga pemulihan ekonomi, stabilisasi harga serta outlook perekonomian Jawa Barat Tahun 2023 dan dibuka secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat.

Pemerintah Kota Banjar melalui TPID Kota Banjar dipandang berhasil dalam pengendalian Inflasi melalui strategi pengendalian Inflasi Daerah yang telah dilaksanakan. Penanggulangan Inflasi membutuhkan sinergi dan kolaborasi bersama antar pemerintah Pusat serta stake holder yang ada di Daerah.

Dikesempatan lain Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengatakan, bahwa penghargaan ini menjadi tolak ukur kerja keras yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjar bersama TPID dalam mengendalikan inflasi di Kota Banjar.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Banjar dalam upaya bersama untuk penanggulangan Inflasi di Kota Banjar,"  ucapnya.(Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA