Jumat, 29 Maret 2024 11:50 WIB

KPU Bersama Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya Tandatangan Deklarasi Pramuka Sadar Pemilu

Jumat, 18 Maret 2022 20:45:24

Oleh: Redaksi | 164 view

 

Tribuana News, Kota Tasikmalaya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya bersama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya melakukan penandatanganan Deklarasi Pramuka Sadar Pemilu.

Penandatanganan Deklarasi tersebut dilaksanakan dalam apel gabungan yang dipimpin langsung oleh awali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Senin (14/3/2022) bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Kegiatan ini di gagas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya.

Dalam apel tersebut turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kota Tasikmalaya, para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota H Muhammad Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan seluruh Komisioner KPU Kota Tasikmalaya atas peran serta dalam pengembangan pendidikan kepramukaan di Kota Tasikmalaya, melalui Deklarasi Pramuka Sadar Pemilu.

Dengan harapan bahwa kegiatan ini senantiasa sebagai upaya peningkatan kualitas pengetahuan, keterampilan dan wawasan para anggota Pramuka, memahami, membantu bekerjasama, dan berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024, sehingga anggota Pramuka selalu menjadi pelopor dalam sukses Pemilu di Kota Tasikmalaya.(Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA