Minggu, 25 Februari 2024 09:19 WIB

Kunjungan Kerja Wakil Menteri Pertanian Ke Tasikmalaya Didamping Bupati Ade Sugianto

Minggu, 30 Juli 2023 15:18:42

Oleh: Redaksi | 265 view

Tribuna News. Cigalontang – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Wakil Menteri Pertanian (Wamentan)  Harvick Hasnul Qolbi, Ke Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (28/7/2023).

Pada kunjungan kerja ini Wamen menyerahkan bantuan Jalan Usaha Tani (JUT) sarana & prasarana pertanian.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunker yang dilaksanakan Wamentan. 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan pribadi, saya sampaikan selamat datang di Kabupaten Tasikmalaya kepada pak Wamentan beserta jajaran dan terima kasih berkat kehadiran bapak kesini dapat membangun semangat bertani di Kabupaten Tasikmalaya," ungkap Bupati.

Bupati menegaskan bahwa Kabupaten Tasikmalaya memiliki wilayah pertanian yang sangat luas, terutama pesawahan dan perluasan sawah menjadi yang terbaik di Jawa Barat. Bahkan ditengah kesulitan Covid-19,  Kabupaten Tasikmalaya memiliki surplus beras. 

"Selama kita masih menjadi orang Tasik yang rajin memelihara tanah dan sumber air, maka resesi tampaknya tidak akan berpengaruh terhadap ketahanan pangan kita," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wamentan mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Tasikmalaya, seluruh Forkopimda yang hadir atas penyambutan yang baik. 

"Tentunya hadirnya saya disini untuk memastikan program kami yang disampaikan juga oleh Presiden dapat berjalan dengan baik, cepat dan tepat,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.- (red/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA