Selasa, 23 April 2024 03:03 WIB

Launching Kampung Moderasi Beragama, Bupati Tasikmalaya : "Mari Jaga Kedamaian, Kerukunan Aantar Umat Beragama di Kabupaten Tasikmalaya"

Minggu, 10 September 2023 14:43:18

Oleh: Redaksi | 286 view

Tribuana News . Singaparna - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto meresmikan Kampung Moderasi Beragama Kabupaten Tasikmalaya, di Aula Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (05/09/2023).

Bupati Ade menyampaikan apresiasi kepada Kemenag Kabupaten Tasikmalaya. 

"Atas nama Pemerintah Daerah, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kemenag Kabupaten Tasikmalaya sebagai leading sektor untuk membentuk moderasi beragama di masyarakat," ungkapnya Bupati saat ini dilaksanakan launching Kampung Moderasi beragama".

Bupati menambahkan tentu jangan hanya simbolisasi tetapi untuk dapat menjaga kedamaian, kerukunan antar umat beragama. Mari kita kenalkan bersama, untuk itu bisa adakan program bersama wawasan moderasi agama ini dengan datang ke pesantren atau sekolah.

"Saya titip pesan perlunya dukungan berbagai elemen masyarakat agar tidak menjadi simbolisasi saja," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DMI Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Pondok Pesantren Cipasung, para Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.- (red/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA