Selasa, 07 Februari 2023 09:10 WIB

"Mapah Sauyunan" Bertabur Hadiah, Meriahkan Hari Jadi Kota Tasik Ke-21

Selasa, 11 Oktober 2022 10:05:19

Oleh: Redaksi | 76 view

Tribuana News. Kota Tasikamalaya - Jelang Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21, tanggal 17 Oktober 2022 nanti, Pemkot menggelar acara "Mapah Sauyunan" yang diikuti
ribuan peserta yang datang dati pelosok Kota Tasik dan sekitarnya dengan menempuh rute sekitar 3 Km, mengambil Statar dan Finish Halaman Bale kota, Minggu (09/10/2022).

"Mapah Sauyunan" ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya HM. Yusuf dan didampingi para Kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkot Tasikmalaya.

Saat peserta telah sampai di garis Finish,  Wali Kota Tasikmalaya  membagikan Doorprize kepada peserta jalan santai yang beruntung. "Mapah Sauyunan" 
bertaburan hadiah menarik, seperti sejumlah unit sepeda motor, kulkas dan hadiah lainnya.

Kemeriahan semakin bertambah karena peserta disuguhi panggung hiburan yang menampilkan Didi Riyadi,  Dangdut, band dan lainnya.

Onoy, salah seorang peserta berasal dari Cieunteung saat ditanya kesannya terlihat begitu antusias menjawab seraya menyampaikan harapannya.

“Selamat Hari Jadi buat Kota kami tercinta yang ke-21 tahun, semoga semakin maju, menjadi kota yang pesat pembangunan dan mampu mensejahterakan warga masyarakatnya," pungkasnya. (*)

Komentar Anda

BACA JUGA