Kamis, 24 Oktober 2024 10:06 WIB

Masih Dalam Rangka Memeriahkan HUT- RI yang ke -77 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Menggelar Turnament Tenis Meja, Catur, dan Toktak.

Kamis, 18 Agustus 2022 21:32:38

Oleh: Redaksi | 235 view

Tribuana News. Singaparna - Dalam rangka memeriahkan HUT-RI yang ke -77 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan Turnament dan juga dalam rangka mempererat silaturahmi antar Pegawai di lingkungan Dinas BKPSDM yang di selenggarakan  dihalaman kantor. 

Menurut keterangan Ketua Panitia Evi yang juga sebagai Kasubag Kepegawaian saat ditemui Tribuna News mengatakan bahwa Turnament ini terselenggara atas kerjasama antar Pegawai, diadakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77,  semua terselenggara atas partisipasi dari para Pegawai di lingkungan BKPSDM. 
Adapun kegiatannya antara lain Catur, Toktak, Tenis Meja dan lain lain.

"Untuk memotivasi peserta, panitia menyediakan hadiah hiburan yang anggarannya dari partisipasi para pegawai di lingkunga Kantor BKPSDM.
Hadiah yang di sediakan oleh panitia tidak ada anggaran khusus tetapi anggaran alakadarnya  dari para pegawai itu sendiri," pungkasnya.- (Bihin)

Komentar Anda

BACA JUGA