Rabu, 21 Februari 2024 17:50 WIB

Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-20 Kota Banjar, Kapolres Memberikan Ucapan Selamat

Selasa, 21 Februari 2023 15:28:54

Oleh: Redaksi | 138 view

Tribuana News. Banjar, (SI) -- Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, memberikan ucapan selamat Hari Jadi Kota Banjar yang ke-20, ucapan tersebut disampaikan saat menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Kota Banjar yang ke-20, Senin (20/2/2023) bertempat di Lapang Bhakti Taman Kota Banjar, Jawa Barat. 

Dalam upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Kapten Inf. Agus Kristiatmojo, Pasi Pers Kodim 0613/Ciamis, Komandan Upacara Lettu, Muhammad Fikri, S.T, Han, Perwira Batalyon Infanteri 323/BP, dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana, Ketua DPRD H Dadang R Kalyubi, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M, Sekretaris Daerah, Seluruh Forkopimda, Danyon Pelopor D Dansat Sat Brimob Polda Jabar, Pimpinan Cabang BJB Kota Banjar, Para Kepala Perangkat Daerah serta Tokoh Masyarakat Kota Banjar. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pendiri Kota Banjar. 

Menurutnya,  Peringatan Hari Jadi Kota Banjar merupakan Puncak dari Apresiasi sejarah daerah yang telah mengangkat Status Kota Administratif menjadi Kota sejak Pengesahan Undang-Undang Nomor 27 tahun 2002 tentang pembentukan Kota Banjar di Provinsi Jawa Barat. 

"Pada kesempatan yang baik ini, atas nama pemerintah Kota Banjar, izinkan saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar- besarnya kepada para pendiri Kota Banjar yang telah mendahului kita," ucapnya. 

Lebih lanjut Wali Kota Hj. Ade menjelaskan, peringatan Hari Jadi ini tidak lain merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT dan terlebih lagi Hari Jadi Kota Banjar sudah selayaknya kita jadikan sebagai alat dan pendorong untuk bercermin pada diri sendiri terhadap apa yang telah kita lakukan di masa lalu dari apapun yang menjadi kendala, sekaligus menjadikannya sebagai motivasi untuk membangun Kota Banjar menjadi lebih baik. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banjar mengucapkan Selamat kepada Pemerintah Kota Banjar yang hari ini memperingati Hari Jadi yang Ke-20.

Pada kesempatan ini kami sampaikan ucapan selamat. Semoga Kota Banjar semakin Maju dan Berseri. 
Tumbuh Berseri, Bangkit Bersinergi," ucapnya. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA