Minggu, 01 Oktober 2023 19:47 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Didampingi CNY Kunjungi Desa Wisata Taraju

Minggu, 09 April 2023 12:01:08

Oleh: Redaksi | 257 view

Tribuana News. Taraju – Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam kunjungan peraih Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) bertempat di Desa Wisata Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (6/4/2023).

Desa Taraju masuk ke dalam 75 besar Desa Wisata ADWI 2023 dari 4573 Desa wisata yang telah terdaftar.

Menparekraf menyampaikan apresiasi atas keseriusan dan antusiasme masyarakat.

"Hari ini saya melihat langsung bagaimana keseriusan dan antusiasme masyarakat Desa Taraju untuk membangun Desa Wisata yang mumpuni. Saya juga tertarik dengan tagline ‘runtah jadi berkah’ tentunya Jangan berhenti sampai disini, jadikan Taraju untuk menjadi juara nasional bahkan saya bisa usulkan ke ajang Internasional," kata Sandiaga Uno.

Wabup memastikan agar Taraju tidak berhenti di 75 besar.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada mas Menteri atas kedatangannya di Desa Taraju, hadirnya mas Menteri menjadi penyempurna kebahagiaan kita semua ini berkah untuk Kabupaten Tasikmalaya dan tentu kita juga tidak puas di 75 besar tetapi akan menjadi juara dan mendunia," ujar Wabup.

Hadir dalam kesempatan ini Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Kepala BI Kpw Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya. (Ayi/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA