Sabtu, 13 Juli 2024 23:45 WIB

Memeriahkan HUT RI Ke - 77, Pemdes Lewibudah Mengadakan Kegiatan Jalan Santai

Senin, 22 Agustus 2022 10:30:02

Oleh: Redaksi | 216 view


Tribuananews - Sukaraja - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 77 tahun 2022 Pemdes Lewibudah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat mengadakan kegiatan jalan santai, senin (15/08/2022). 

Kegiatan jalan santai tersebut berpusat di lapang sepak bola Samping Kantor Desa Lewibudah, star dari lapang sepak bola berjalan menuju Kampung Cimanggu dan finish kembali ke lapang lagi. 

Bermacam-macam hadiah doorprize dan hadiah-hadiah lainya yang akan diberikan kepada para pemenang sesuai nomor undian yang disebutkan diatas panggung oleh panitia penyelenggara. 

Jalan sehat atau biasa disebut jalan santai diikuti warga masyarakat Lewibudah, Anak-anak Sekolah Dasar, SMPN 3 Sukaraja, dan dari luar Desa pun ada karena kegiatan tidak membatasi wilayah siapapun yang akan mengikuti Jalan santai di persilahkan oleh panitia.

Seperti yang di dapat Anis seorang peserta jalan santai dari Kampung Paris Desa Lewibudah, Anis mendapatkan doorprize sebuah dispenser air setelah nomor undian yang ia miliki sama seperti yang di umumkan panitian dan hadiah  pun serahkan langsung diatas panggung oleh Kepala Desa Lewibudah. 

Kepala Desa Lewibudah Eep (Aep Udi) biasa disapa saat berbincang dengan awak media menjelaskan, "kegiatan jalan santai sengaja di adakan oleh pihak Pemdes Lewibudah guna mengisi dalam menyambut HUT RI ke-77 dan disuguhkan untuk kebahagiaan semua lapisan masyarakat, untuk kesahatan masayarakat, "jelasnya.

 Antusiasme warga dalam kegiatan jalan santai sangat terlihat karena dalam dua tahun kebelakang  tidak ada kegiatan kemeriahan yang melibatkan masyarakat banyak dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dikarenakan adanya covid - 19 yang tidak memperbolekan adanya kerumunan, "tambahnya.

Kegiatan jalan santai ini bukan semata Pemdes saja yang mengadakan tapi banyak pula yang partisipasi untuk sama-sama mensukseskan acara jalan santai tersebut dan kami atas nama Kepala Desa dan segenap jajaran Pemdes Lewibudah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Karang Taruna Lewibudah yang senantiasa membantu setiap kegiatan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, Babinsa, timkes dan semua elemen-elemen masyarakat sehingga acara dari awal sampai akhir berjalan lancar, "pungkasnya. (M Rahmat)

Komentar Anda

BACA JUGA